Paket Wisata Bukittinggi Maninjau Sikuai tour 5 hari

paket padang wisata bukittinggi


Paket wisata murah Bukittinggi Maninjau Sikuai Tour 5 hari.

Dengan rincian perjalanan berikut ini :

Day 01. Airport _ Bukittinggi (L/D)
Tiba di Bandara Internasional Minangkabau,Anda akan dijemput oleh perwakilan Kami. Menuju Bukittinggi via Lembah Anai,berhenti sejenak di Air terjun Lembah Anai. Selanjutnya mengunjungi Minangkabau Village yang merupakan pusat dokumentasi Minangkabau. Makan siang di Lokal Restaurant. Menuju Bukittinggi,perjalanan berhenti di Putri Minang,Pandai Sikek,Linduang Bulan & Canny. Tiba di Bukittinggi,check in Hotel. Makan malam di Lokal Restaurant.

Day 02. Payakumbuh - Minangkabau Tour (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel,menuju Payakumbuh untuk menikmati keindahan Lembah Harau dan dilanjutkan menuju Batusangkar untuk mengunjungi Tabek Patah yang terkenal dengan keindahan alamnya dan melihat pembuatan makanan & minuman tradisional Minang di KINIKO Home Industri. Dilanjutkan dengan makan siang di pondok Flora Restaurant dengan menu ikan bakar. Kemudian menuju Danau Singkarak,sebelumnya singgah di Istana Pagaruyung. Kembali ke Bukittinggi via Panjang,berhenti di Kota Baru untuk menikmati Bika Simariana. Tiba di Bukittinggi, city tour dengan mengunjungi panorama Ngarai Sianok & Lobang Jepang. Setelah itu free program di pasar Atas dan kembali ke hotel. Makan malam di lokal restaurant / acara bebas.

Day 03. Maninjau Tour (B/L/D)
Sarapan pagi di hotel dan check out hotel,menuju Koto Gadang yang merupakan pusat kerajinan perak di Sumatera Barat. Dilanjutkan dengan mengunjungi Puncak Lawang yang terkenal sebagai daerah penghasil gula merah. Makan siang di Lokal Restaurant. Setelah itu menuju Maninjau dengan mengunjungi Embun Pagi & Danau Maninjau via Kelok 44. Check in Hotel & Istirahat,makan malam di Lokal Restaurant.

Day 04. Koto Baru - Padang - Sikuai (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di hotel,menuju Padang. Tiba di Padang city tour dengan mengunjungi perkampungan Cina,Jembatan Siti Nurbaya,kota lama Padang dan Pantai Air Manis. Setelah itu menuju Dermaga Wisata Bahana untuk di transfer ke Sikuai Island. Tiba di Sikuai free program. Makan siang dan makan malam di hotel. Sorenya menuju sunset plaza untuk melihat keindahan Matahari terbenam.

Day 05. Sikuai - Airport B
Setelah sarapan pagi dan check out hotel. Di transfer ke kota Padang dengan menggunakan boat. Dilanjutkan makan siang di lokal Restaurant dan menuju Airport. Tour berakhir.

Paket wisata Padang ini sudah termasuk : Transport AC, 2n di Bukittinggi,1n Aia Angek Cottage,1n Sikuai Island,makan sesuai program,entrance fee,mineral water,driver as guide.
Harga belum termasuk : tip untuk driver,pengeluaran pribadi Banana Boat,Snorkling,aiorport tax,weekend surcharge di The Hills

Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona wisata Istana Pagaruyung

Berwisata ke Padang Panjang

Paket wisata Minangkabau