paket wisata padang 4 hari 3 malam

paket wisata padang 4 hari 3 malam

Paket wisata Padang 4 hari 3 malam.

Urutan perjalanan paket wisata Padang 4 Hari 3 Malam

Hari 01. Airport - Bukittinggi (LD)
Tiba dibandara Internasional Minangkabau,Anda akan dijemput oleh perwakilan Kami. Setelah pengurusan bagasi menuju Bukittinggi via Lembah Anai,berhenti sejenak di Air Terjun Lembah Anai untuk menikmati kesejukannya. Kemudian mengunjungi Minangkabau Village yang merupakan pusat dokumentasi Minangkabau. Makan siang di Local Restaurant. Setelah itu menuju Bukittinggi,diperjalanan berhenti di Putri Minang,Pandai Sikek,Linduang Bulan & Canny untuk membeli oleh-oleh khas Sumatera Barat. Tiba di Bukittinggi,chek in hotel. Makan malam di Local Restaurant. Melihat pertunjukan  tari-tarian (biaya sendiri)

Hari 02. Minangkabau Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel dilanjutkan menuju Batusangkar via Baso,mengunjungi Tabek Patah yang terkenal dengan keindahan alamnya. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju pembuatan makanan & minuman tradisional Minang di KINIKO home industry,kemudian makan siang di Pondok Flora yang terkenal dengan menu ikan bakar. Setelah itu menuju Danau Singkarak,sebelumnya singgah di Istana Pagaruyung yang merupakan pusat pemerintahan Minangkabau pada masa dahulu. Menuju Bukittinggi via Padang Panjang dan berhenti di Koto Baru untuk menikmati Bika Simariana. Sesampainya di Bukittinggi city tour dengan mengunjungi panorama Ngarai Sianok,lobang Jepang dan free program di jam Gadang & Pasar Atas. Kembali ke hotel,makan malam di Local Restaurant.

Hari 03. Bukittinggi - Maninjau - Padang (B,L,D)
Setelah sarapan pagi,check out hotel dengan mengunjungi Koto Gadang yang terkenal dengan kerajinan perak khas Sumatera Barat. Kemudian menuju Puncak Lawang dan Embun Pagi. Melanjutkan  perjalanan menuju Danau Maninjau via Kelok 44. Setelah itu menuju Padang. Setibanya di Padang makan siang di Local Restaurant. City Tour Padang dengan mengunjungi kota Lama Padang,perkampungan Cina,Jembatan Siti Nurbaya,pelabuhan Teluk Bayur dan melihat sunset di pantai Padang. Kemudian free program di Pasar Raya Padang. Check in Hotel. Makan malam di Local Restaurant.

Hari 04. Padang - Airport (B)
Setelah sarapan pagi & check out hotel. Menuju Bandara Internasional Minangkabau,tour berakhir.

Paket wisata Padang ini sudah termasuk :
Transportasi AC,Makan sesuai program,tiket masuk ke objek wisata,hotel sesuai pilihan (2 malam di hotel Bukittinggi + 1 malam di hotel Padang),driver as guide,minaral water dan parkir.

Paket wisata Padang ini tidak termasuk :
Keperluan pribadi seperti : bill telepon,laundry,minibar dll. tip untuk pemandu wisata dan sopir,tambahan biaya untuk idul fitri,natal & tahun baru,tambahan biaya weekend/hari liburdi Ambun Suri Hotel sebesar Rp 20.000,-/r/n, Royal Denai Hotel & Royal Denai view sebesar Rp 30.000,-/r/n,Campago Resort & the Hills Hotel sebesar Rp 50.000,-/r/n

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona wisata Istana Pagaruyung

Berwisata ke Padang Panjang

Paket wisata Minangkabau