Paket wisata Minangkabau

#paketwisatapadang - Menjelajahi Minangkabau dengan paket tour 4 hari 3 malam. Harga paket murah dan terjangkau tidak memberatkan wisatawan.

Keindahan kota Minangkabau dapat Anda nikmati dengan agen tour & travel murah berpengalaman. Melayani paket wisata Minangkabau.

paket wisata padang murah


Rincian perjalanan paket wisata Minangkabau 4 hari 3 malam. Dari Bandara Minangkabau kita menuju TARUSAN (sebuah daerah sekitar 2 jam perjalanan dari Padang). Selanjutnya menuju ke PUNCAK MONA melihat pemandangan MANDE dari ketinggian.

Di ketinggian PUNCAK MONA inilah kita bisa melihat pemandangan dan tempat wisata yang akan kita lalui nantinya,seperti pulau SRONJONG GADANG,pulau SRONJONG KETEK. Untuk Anda yang hobby snorkling atau bermain pasir di pantai,pulau SRONJONG GADANG sangat cocok untuk aktifitas itu dan SRONJONG KETEK memiliki karakter bebatuan cadas biasa dipakai untuk kegiatan Cliff Jumping.

Perjalanan selanjutnya kita akan melewati hutan mangrove dan berhenti sejenak di desa kecil bernama KAPO-KAPO. Selanjutnya melewati PULAU SUTAN cocok untuk kegiatan banana boat,donat atau jetski.

Terakhir kita menuju SUNGAI GEMURUH daerah nyalo dan akan melihat air terjun dengai air nya yang sangat jernih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona wisata Istana Pagaruyung

Berwisata ke Padang Panjang